Cooking Class

Wow…blog yang berumur hitungan hari banyak peminatnya ternyata. Setelah menulis resep ifumie banyak komentar yang masuk, baik di blog maupun FB. Senang rasanya, berbagi ilmu yang tentunya bermanfaat. Termasuk teman lama yang sekarang menjadi murid pertama cooking class ku. Hahahahaha…

Oke siapa dia? Temen-temen bisa lihat profilnya disini. Selain memasak sederhana dia juga baru belajar blogging (*hahahaa…ketularan juga dia). Lho cowok ternyata?! Yap benar, 100% cowok seperti aku. Emang ada yang salah dengan cowok memasak? Hm menurutku selama ini mayoritas ego ajah cowok enggan memasak. Padahal kalo dicermati mayoritas chef adalah cowok, dan mereka juga bukan tipe melambai, rasanya enak pula. Hehe..ok deh kita lihat penampakan dia dan hasil karyanya…

Cooking Class

Lumayan juga bukan? Padahal ini pertama kali dia memasak. Awal masih canggung memegang pisau. Bahkan untuk memotong brokoli pun ga bisa (*ngakak lihatnya, bukan perkuntum yang dipotong). Tapi akhirnya terpotong juga, tapi kembali ketawa saat liat muka kebingungan saat memegang bawang bombai, mau diapain ini yah? (-.-“)

Okey bagian persiapan sayur sudah membuat terpingkal-pingkal. Taukah kawan apa yang paling seru? Yups, benar. Saat menggoreng mie. Coba tebak? Hahaha..terlalu matang alias “gosong“. Tapi ga apa-apa, namanya juga baru pertama kali memasak. Dan hasilnya pun lumayan, bisa dilihat dari foto di atas.

Oke, lalu kenapa dia mau belajar memasak?

Jawaban yang aku dapatkan cukup surprise. Karena kepepet, sering ditinggal keluar kota keluarganya. Jadi daripada jajan mending masak, HEMAT!Β Yap, kalo udah masalah hemat masak ajah dilakonin. But salut, satu lagi kawan yang terbuka kalo cowok memasak itu bukan sesuatu hal yang tabu.

So, buat cowok-cowok, gag tabu kok kalian memasak. Happy cooking guys… ^^

Advertisements

8 thoughts on “Cooking Class

  1. Pingback: Cerita Kulit Manggis « Counting Down

  2. amitokugawa

    hehe..cowok yang bisa masak emang nggak salah sama sekali, ayahku salah satunya πŸ˜€
    ayo..cewek2 jangan mau kalah *manas2in*

    Reply
      1. amitokugawa

        iya πŸ˜€ tapi lebih ke arah makanan pengganjal perut di malam hari (nasi goreng, mi goreng, mi rebus, roti bakar)

  3. Pingback: Cooking Class #2 : Lamb Teriyaki « Counting Down

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s