TLO Foundation

About-us

# Salah satu kepuasan dalam hidup adalah ketika kita mampu berbagi dan menginspirasi…

Bulan ini saya disibukkan dengan beberapa script untuk membuat website, dari pesanan online shop hingga official website yang notebene social project. Ya apa lagi si yang di cari kawan-kawan kuliah dulu? Setelah hampir 5 tahun pasca di sumpah profesi, karir mulai melejit. Rata-rata sudah menjadi Manager di PMA ternama. Sohib saya sendiri sudah menjadi dosen tetap di almamater tercinta, Gadjah Mada Univeristy. Saya sendiri? As you know, jadi pedagang sekaligus guest lecturer pula.

Secara karir bisa di bilang mulai mapan. So what next? Hm bersyukur memiliki sahabat-sahabat seperti mereka. Di saat karir mulai menanjak, sisi sosial yang semakin kentara.  Guys, kenapa kita ga bikin “Foundation” sendiri, semacam Sampoerna Foundation? Pembicaraan hangat di group whatsapp. Yap, meski berpisah jauh, teknologi menjadi pemersatu kami. Diskusi saban hari mengalir dari pembicaraan ringan hingga share masalah karir dan keluarga.

TLo Foundation, nama yang sebenarnya diambil dari kata TeLo (telat loading). Hahahaha…lucu memang. Tapi itulah realita, telat loading begitu lekat dengan sohib kami yang sejak kecil besar di Amerika. So hanya 2 bahasa yang dia kuasai, English atau justru bahasa jawa medok. What? Wajar saja ketika kami berbicara dengan bahasa Indonesia otak akan mentranslate multiproses, Indonesia – Jawa – English. Duh! Jadi lama deh…lahirlah Gank Telo, kami berdelapan dengan boss Telo dari Amerika. ^^

Oke, terlepas dari sejarah Gank Telo. Sebenarnya apa sih misi kami? Selepas kuliah begitu banyak pelajaran hidup yang kami dapatkan. Dan kami memiliki kisah berbeda nan cethar membahana. Hiruk pikuk meniti karir di perusahaan, suka duka bekerja di Apotek dan Rumah Sakit, atau sekadar prestige menjadi dosen perguruan tinggi ternama. Termasuk perjuangan menjadi pengusaha muda. Begitu banyak kisah yang bisa di ceritakan, diambil segala kebaikan kemudian kami install di adik-adik mahasiswa untuk menjadi pribadi yang hebat. Wow…

Jadi selain kami cover seluruh biaya kuliah, perbedaan kami ada di pendampingan. Kami bantu mewujudkan impian-impian mereka. Kami buka kesempatan seluas-luasnya, yang ingin menjadi professional muda, kami tuntun sedemikian rupa. Yang mau jadi pengusaha, kami damping hingga mampu mengepakkan sayap bisnisnya. Sungguh indah bukan?

Merubah pengalaman kami menjadi inspirasi. Itulah passion kami. Untuk informasi lebih lengkap tentang TLo Foundation bisa di baca di sini atau follow twitter kami @TLOFoundation dan fanspage kami TLO Foundation.

#May Peace be Upon Us

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s